Senin, 13 Agustus 2012

Things You’ve Missed when I’m not around




Hell-o readers J
Nggak kerasa berbulan-bulan aku ngga nyampah di blog tersayang ini. Merasa berdosa karena lebih fokus ke tumblr, nyaris lupa kalo masih ada my beloved blogspot hereJ
Okay okay my fault -___-
Many things happen when you’re not around. A lot of unforgettable moment happened to me. Many great stuffs come to my life.


I joined UAN *fiuh*


I reached 18 around my lovable family and friends

I’ve passed UAN (y)



Graduated!!!


And participate National University Entrance Examination or we called SNMPTN

Unfortunately got a bad news, I failed..


But.. still! I’m not giving up. Mulai deh daftar-daftar buat UM sana-sini
Karena Fikom Unpad adalah sasaran utama, so, this is the first step I take


Then, sambil nunggu pengumuman, untuk antisipasi juga, daftar deh ke SIMAK UI. 

Karena tau dan SADAR gimana susahnya simak, aku nggak terlalu banyak berharap untuk itu. Dan emang nggak jodoh aku nggak jadi ikut tesnya padahal udah tinggal tancap gas ke TKP ._.

And next is Unair. Terjadwal tanggal ujian 15 Juli 2012.


Menghabiskan detik-detik menjelang ujian di Surabaya. Dan sampai pada tanggal 14 Juli 2012, the most wanted moment *sebenernya sempet lupa sih* yaitu SMUP Unpad announcement. Yeah pergilah aku ke warnet diantar sepupu dan akhirnya. TARAAAAAAA


What an amaze! Karena sempat pesimis bakal nggak masuk karena tau saingannya berjibun se-Indonesia dan Alhamdulillah..

Bener emang kata pepatah, kalo jodoh mah emang ngga kemana.
Resmi jadi mahasiswi FIKOM UNPAD *foto di KTMnya autis, cacatt -__-*


Seneng! many friends congrats me J thanks guys
It’s like dream comes true. Dan lebih semangat untuk mimpi-mimpi yang lain. Let’s make another dreams reached JJ

Dan apa kabar UM Unair? Yak! Ternyata doa Gilang dan Tommy biar aku di Unair bareng mereka belum dikabulkan oleh Allah, karena…



Kenapa dulu aku seyakin itu? Karena aku yakin aku bisa. Itu dulu kuncinya. Kalo kita nggak yakin kita bisa, bagaimana kita akan mewujudkannya? Bagaimana mimpi-mimpi itu akan terealisasikan?
Berangkat dari bondo nekat dan ketidaktakutan untuk bermimpi, kenapa harus takut untuk bermimpi? Padahal betapa bahagianya kita kalo mimpi itu bisa tercapai. Dan aku semakin semangat menorehkan mimpi-mimpi yang lain dalam daftar mimpiku.
So guys, don’t ever afraid of dreaming something. Don’t ever stop dreaming. Karena hal paling berbahaya di dunia ini adalah mimpi yang tercapai, karena tak ada lagi yang bisa digapai.


Cheers

0 komentar:

Posting Komentar

free talk!

 
© Copyright 2035 I YOU THEY WE
Theme by Yusuf Fikri