Jumat, 31 Agustus 2012

paranoid

setelah beberapa hari pasca insiden jatuh dari motor. ehem, masih rada parno kalo liat motor matik warna merah, apalagi liat knalpotnya.. bikin komat-kamit baca doa deh! *sigh*
sekarang aku sudah mulai membuka hati sedikit-sedikit untuk bawa motor keluar *setdah!* mulai dari nganter ibu pengajian di depan rumah *nah lo* sampe nganterin adek kemana-mana ;)
sekarang aku juga jadi lebih ekstra hati-hati kalo naik motor, sendirian atau boncengin orang. biasanya tanpa ragu menginjak gigi 3, sekarang pake bismillah dulu kalo mau nginjak gigi 3. biasanya gesit, nyalip sana-sini, sekarang mending nunggu di belakang dulu deh.

yang pasti lebih jaga jarak sama kendaraan di depanku. kalo ada acara ngerem masal, sekarang aku langsung memperlambat selambat-lambatnya orang lambat *nah lo*, intinya aku memperlambat laju mototrku agak jauh dari kendaraan depan yang ngerem mendadak. tapi satu yang susah banget di kurangi adalah : nyetir sambil nyanyi!!! yap! apa saking hobinya nyanyi yah? kenapa nggak joget sekalian *eh*
kalo pas insiden kemaren sondtracknya Lady Gaga - You and I mungkin sekarang soundtracknya Nina Bobok atau Pelangi Pelangi *nah! tidur nggak lo di jalan*
kalo barusan sih aku jemput si adek les refleksnya aku nyanyi lagunya Gotye - Somebody that I used to know *ketauan anak galau*

yah apapun sih, pokonya insiden kemaren sedikit banyak membawa pengaruh positif maupun negatif buat aku. kewaspadaan tingkat tinggi deh pokoknya.


dan tadi masih aja ada yang BBM an sambil nyetir di tengah jalan *sigh*

0 komentar:

Posting Komentar

free talk!

 
© Copyright 2035 I YOU THEY WE
Theme by Yusuf Fikri