Senin, 13 Agustus 2012

Random Part 2



*aku ngetik ini sambil dengerin lagu My Confession nya Afgan*

You never see the way I look into your eyes..
Masih ngga habis piker Brasil ditebas habis Meksiko pada Olimpiade London 2012
Yaaa aku tau sih reputasi Brasil di olimpiade emang dipertanyakan (?)
Tapi kan at least sebagai penggemar nggak ada salahnya kan berharap lebih buat perubahan untuk tim Samba yang emang raja lapangan World Cup ­
Kenapa jagoanku gitu semuaaaaaa? *ngesot*

Now you found someone else to love, deep in my heart my love won’t fade away
Pas banget kan lagunya sama keadaanku sekarang ini sebagai supporter bola yang harap-harap cemas kapan nungguin tim jagoannya menang…

You never realize the love I feel inside..
Keadaannya sama kayak aku jagoin Real Madrid yang pemainnya nggak usah dipertanyakan lagi kemampuannya. CR7 misalnya, beuh -_-
Tapi lagi-lagi popularitasnya ditutup-tutupi sama klub lain berwarna biru donker *no offense*

Pain and sorrow that haunted me..
Yah emang dihantui rasa kekecewaan sih, tapi kita harus tetep optimis doooong, ya dooong ya dooong :D
Walaupun terbayang-bayang kalah taruhan *don’t try this at home kids* nggak papa deh, tetep setia sama klub tercinta. Ada euphoria tersendiri kalo liat klub yang dijagoin menang. Dan apa enaknya liat klub jagoan menang terus? Monoton :P *sirik*

*lagu habis*
Yaaah seiring berputarnya lagu sampai lagu ini habis karena playernya ngga disetting buat playback, itu berarti bersamaan dengan saya untuk undur diri dari penulisan dan penyampahan di blog tercinta ini. Maaf kalo kebanyakan tulisan saya ngga mutu, karena saya emang lagi belajar. Kritikdan saran yang membangun masih saya tunggu dari pembaca *kayaknya ngga ada yang baca blog ini deh* oke saya emang ke ge-er an. Salah saya -____-
Bye then, see you again with another random stuffs J


Cheers

0 komentar:

Posting Komentar

free talk!

 
© Copyright 2035 I YOU THEY WE
Theme by Yusuf Fikri