Senin, 27 Agustus 2012

accident

yap, ini aku sendiri oknum nya dan adekku, Erick sebagai korban kedua -setelah aku- dan saksi hidupnya.
jadi gini, pada suatu malam *setdah* aku disuruh ibu nemenin Erick belanja ke supermarket terdekat buat beli kebutuhan buat di asrama.

and the story begins here, *tetretreteeeettt*
minggu 26 agustus 2012
aku boncengin Erick naik motor, things going normal, aku nyetir sambil nyanyi lagunya Gaga yang You and I, tiba-tiba diperempatan, yang katanya rawan, ada kendaraan ngerem mendadak di depan depanku. otomatis aku yang lagi nyanyi kagetlah dan refleks ikutan ngerem mendadak. dan kebetulan aku nggak terlalu kenceng bawanya, cuman di gigi 2.

aku udah mewanti-wanti biar roda depan motorku nggak masuk ke sela-sela knalpot motor depan. jadi aku nginjak rem kenceeeeeng banget, tapi... takdir berkata lain. roda depan ternyata masuk ke sela-sela knalpot. alhasil, hilang kendali lah si sopir *aku*. masih berusaha ngerem dan nahan motor biar aku dan Erick nggak jatuh. tapi takdir berkata lain (lagi!) motorku jatuh miring ke kiri menindih aku yang masih berusaha nahan dan masih pegang setir. Erick di belakangku langsung ngesot menjauh dari motor biar nggak ketindihan.

aku langsung berdiri lagi dengan badan yang gemetar hebat dan negakkin motorku. aku langsung ditolong 2 orang tukang becak yang lagi mangkal di deket situ. motorku langsung diambil alih, mesin langsung dimatiin dan gigi langsung di-nol-in. motorku dibawa ke pinggir. hal pertama yang aku katakan setelah berdiri adalah minta maaf ke Erick gara-gara insiden ini dan langsung mengamati bodi motor ada yang rusak nggak (aku malah lupa kalo masih ada aku! (?)). ternyata pijakan di kiri agak geser dan harus dilarikan ke ICU bengkel motor. tapi motor masih bisa dipake.

setelah menenangkan diri barang semenit, dua menit, aku memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan yang tinggal <1 km lagi, hehe. tentunya setelah memastikan bahwa Erick baik-baik aja dan nggak ada yang luka serius. kurang sari 2 menit kami sampailah ke supermarket tujuan. alhamdulillah *sigh*

pas belanja, aku baru sadar ada yang nggak beres sama kaki kiriku. God! ternyata luka lecet dan perih, lalu betisku yang agak benjol dan nyeri. bahkan aku baru sadar -_____- tapi aku tahan ajalah sampe balanja selesai dan pulanglah kami. aku baru bilang ke orangtua kalau kami habis jatuh dari motor saat udah pulang. biar mereka nggak khawatir :)

dan sialnya lagi, di antara sekian banyak kendaraan yang ikutan ngerem mendadak, CUMA MOTORKU YANG JATUH. oke, hidup emang pelik, apalagi buat aku -_-

0 komentar:

Posting Komentar

free talk!

 
© Copyright 2035 I YOU THEY WE
Theme by Yusuf Fikri