Senin, 22 Oktober 2012

Tata Dimanaa??

Ini berawal saat aku kerja kelompok tugas ospek di kost an temen di Hegarmanah. Dan Pondok Meranti (nama kosti-anku) di gemparkan oleh HILANGNYA AKU. Gimana bisaa? Jadi gini, handphone aku masukin ke tas dan aku silent biar nggak keganggu and guess what?? Setelah aku sampe kost an sekitar jam 10 malem dan aku ngecek HPku aku menemukan 4 sms dari orang rumah yg kira-kira isinya seperti ini "Mbak Tata kemana? Sekarang dimana? Smsnya nggak di bales, jangan bikik orang-orang yang di rumah khawatir" dan 14 Missed Call dari ibu kost!! Dan satu sms dari ibu kost yang menyatakan kalo aku udah nyampe kost-an harap langsung mengubungi beliau dan keluarga. Alhasil paniklah sendiri aku. Aku langsung sms orang rumah dan ibu kost dan bilang bahwa aku baik-baik saja dan masih utuh -___-

Kocak, tapi beginilah. Geli sendiri kalau inget. Gimana orang rumah dan ibu kost khawatir saat aku 6 jam tak ada kabar, gimana orang-orang di kost an gempar, ah memalukan ._.

0 komentar:

Posting Komentar

free talk!

 
© Copyright 2035 I YOU THEY WE
Theme by Yusuf Fikri