Sabtu, 21 Mei 2011

hujan~

Hujan J
Aku menyukai hujan, ngga tau kenapa, tapi aku menyukainya begitu saja
Tak ada alasan yang pasti
Sekarang pun aku menulis ini sembari memandang hujan

Hujan hari ini,
Deras, ganas, tak peduli apa dan siapa yang dijatuhinya
Tak peduli bagaimana keadaannya
Tak peduli jika ada yang tak menginginkannya
Hari ini hujan, deras!
Diiringi petir yang menyambar-nyambar
Tak peduli apa dan siapa yang diterpa
Tak peduli jika ada yang menyumpahinya
Hujan ini..
Penuh kekuatan
Tak hiraukan apa dan siapa yang diterkamnya
Tak hiraukan jika ada yang menangis karnanya
Hujan
Karunia Tuhan yang sangat indah
Banyak hikmah yang dapat diambil
Banyak yang tertolong oleh hujan
Dan saat hujan reda, inilah yang paling kutunggu
Pelangi J
Meliuk indah seakan berseri
Melambai pada setiap insan untuk berseluncur di atasnya
Menghipnotis setiap yang melihatnya
Membuat manusia terpaku dan tercengang oleh keindahannya

Hari ini, aku menulis tentang hujan, dan bagaimana aku menyukai pelangi
Aku menyukai hujan karena ada pelangi setelahnya, walau tak selalu
Itu berarti,
Selalu ada hal yang indah dan dapat terkenang setelah hal berat dan rintangan yang dilalui
Selalu ada senyum dibalik sebuah tangis
Selalu ada tawa dibalik setiap rindu
Selalu ada kebahagiaan setelah penderitaan
Dan akan selalu dan pasti ada hikmah setelah cobaan mendera

Itu semua karunia Tuhan, dan Tuhan memang maha Agung J

♫,
ᆮᆮᆮᆮ  , tata

0 komentar:

Posting Komentar

free talk!

 
© Copyright 2035 I YOU THEY WE
Theme by Yusuf Fikri