Selasa, 14 September 2010

lebaran 2010~

Dari ramadhan sampai lebaran taun ini, ngga tau kenapa gregetnya tuh kuraang, ada aja yg beda di tahun ini, ngerasa ada yg kurang.. hmm, ramadhan dan lebaran tahun ini kurang berkesan dan aku ngerasa biasa aja, mungkin aku yg terlalu cuek dan apatis, tp kebanyakan orang juga merasa seperti itu. Pas solat Ied juga, kurang menghayati bgt rasanya, biasanya tuh ngena, meresap ke hati, tp kali ini.. yaaah i don’t know why it feels very usual -_-

Eh tapi ada juga deng yg beda di lebaran kali ini, pas aku dan keluarga silaturahmi ke keluarga dan rekan-rekan (cailah) gatau kenapa pas liat AKU pasti bilang gini “aduuh, bu (sebut nama ibuku) udah punya perawan yg segini yaa, udah gede” kalo ga gitu bilang gini “waah perawannya sudah besar, tinggal nikaah” jdeeerrr *berasa di samber petir!!* dalem hati bilang ‘yaoloh bu, orang SMA aja belom lulus udah mau nikah ajaa, ckck’ emang tuh ibu-ibu, Allah yaa, bikin aku mikir lebih cepet ke masa depan! Bayangin aja, hampir tiap rumah yg kami (keluarga, red) kunjungi, sang nyonya rumah selalu bilang gitu, apa gak eneeg nih kuping, udah mledug kali ya di dalem, coba kalo tuh bukan keluarga dan itu temen sebaya, udah aku jotos kali ya #lebay

Yiaaaah, saya sadar dan semakin menyadari bahwa saya telah beranjak dewasa, sebentar lgi masa remaja saya lewat dan menginjak tahap menuju kedewasaan, hmm makin tua ajee gue -_-

Ohya, ada lg yg beda, sebenernya tahun lalu juga sih, tp tahun lalu lebih bersedih. You wanna know why? This is my second lebaran without my grandma, so saaad L
Yap, nenekku dari bapak, telah dipanggil ke Rahmatullah hampir setahun yg lalu, tepat sehari sebelum lebaran dan dirumah saya L
Terpukul? PASTI
Sedih? IYALAH
Ikhlas? Mencoba mengikhlaskan (dan mendoakan agar beliau ditempatkan di tempat yg paling mulia di sisi Allah, amiin)


J See ya ♫

0 komentar:

Posting Komentar

free talk!

 
© Copyright 2035 I YOU THEY WE
Theme by Yusuf Fikri