Minggu, 05 September 2010

coretan yang tak berarti

sahabat,
identik dengan kalimat "always there when you need them and always there when you sad even happy"
yep, those sentences are fully true, but it just a theory, i think
menurutku, sahabat yg seperti itu adalah yg tipe sahabat yang kita impikan, kita idamkan
dan tipe sahabat yg seperti itu lha yg justru hanya ada di sinetron-sinetron dan cerita-cerita fiksi
ada yg kurang setuju dengan pernyataan saya di atas? ngga apa-apa
itu hanya pendapat saya yg saya ambil dari pengalaman hidup saya.
karena selama hidup saya, jujur saya belum pernah diperlakukan sedemikian rupa oleh orang yg saya anggap sahabat (dan semoga menganggap saya sahabat juga),
aku tipe yg mudah menangis
aku tipe yg gampang tersinggung
dan aku tipe orang yg membutuhkan orang lain
bisa berarti juga salah satunya : sahabat
nggak bisa dipungkiri, aku membutuhkan sahabat..
kadang aku merasa marah sama 'sahabat' kenapa mereka ga kayak yg aku impikan, apa mereka ga tulus sahabatan sm aku?
lalu aku sadar, aku ngga bisa men judge seseoramg sembarangan, karna belum tentu bagi mereka aku juga seperti yg mereka impikan, dan masalah tulus atau ngga tulus, aku berkaca apa aku juga sudah tulus menyayangi mereka? apa aku juga sudah menerima mereka apa adanya? pertanyaan dalam benakku ku kembalikan pada diriku sendiri..
aku menangis dalam hati, betapa bodohnya aku dlm menjalani peranku sebagai sahabat..

tak dianggap itu pahit, teman :)

ga ada orang yg mau ga dianggap,
because it hurts! trust me!
it really really hurts!
it's okay if you wanna cry because of it!
cry.. just cry out loud


sajak untuk sahabat

maafkan aku sahabatku,
mungkin inilah aku
tak sempurna
menjengkelkan
melelahkan
menyusahkan
maafkan aku, karena hanya hal itu yg kuberikan padamu selama ini,
aku merasa seperti itu
maafkan aku sahabat,
kamu dan aku tak sempurna
namun kita sempurna bersama-sama
maafkan aku sahabat,
aku sangat sempit sampai otak bodohku berpikiran seperti itu
maafkan kebodohanku sahabat
dan bawalah aku ke penerangan
terimakasih sahabatku,
secara tak langsung kau telah membukakan hati dan pikiranku tentang kamu :)
terimakasih,
kau buat hidupku berarti
kau buat aku hidup
kau buat hidupku menjadi hidup
sahabat,
aku menyayangimu dan aku tak ingin jauh :')
terimakasih sahabatku

with love ♥

0 komentar:

Posting Komentar

free talk!

 
© Copyright 2035 I YOU THEY WE
Theme by Yusuf Fikri